teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 7, 2016

Danramil 04 Jebres Jadi Pembina Upacara Di SMP N 21 Surakarta

Senin tanggal 7 Maret 2016 pukul 07.00 wib Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Samingun bertindak sebagai Pembina Upacara pada Upacara Pengibaran Bendera di SMP Negeri 21 Kota Surakarta yang dihadiri oleh : Kepala sekolah SMP N 21 Surakarta Bpk. Jaka Rusdiyanta Spd Mpd, Bpk / ibu guru SMP N 21 Surakarta dan Siswa siswi SMP N 21 Surakarta lebih kurang 560 orang.

Selaku Pembina Upacara Danramil menyampaikan Tugas Pokok TNI terdiri dari 2 kriteria yaitu Operasi Militer untuk perang dan  Operasi Militer Selain Perang (OMSP), yang salah satunya membina komponen cadangan dalam menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Danramil juga menyampaikan kepada para siswa dan siswi sebagai pelajar bagaimana cara untuk ikut serta dalam hal Bela Negara yaitu dengan belajar yang rajin dan tekun dalam menimba ilmu, serta belajar disiplin baik di dalam sekolahan dan rumah maupun di lingkungan masing masing serta menghindari Narkoba dan Pergaulan Bebas patuh dan taat kepada orang tua maupun Bpk dan Ibu Guru sehingga dapat menjadi generasi penerus yang kuat dan berpotensi dalam mengisi kemerdekaan dimasa yang akan datang.

No comments:

Post a Comment